Rabu, 14 April 2010

Waktu pertama kali tau internet

hmmm . Jadi inget , dulu pertama kali tau internet . Waktu kelas 6 , jadi waktu itu tuh kan lagi ke rumah sepupu gue , di sana sepupu gue tuh lagi main games , karna yah waktu itu norak gua nanya ; " main apa sih ?" , trus di jawab : " lagi main game di games.co.id " , gua jawab lagi : " apaan games.co.id ???" , di jawab ; " internet , nih mau nyoba ??" .

Yasudah di coba aja , terus dikenalin deh sama fs .


yah , karna menyenangkan , esok harinya , gua ngajak adek untuk goes to warnet . Untung si adek juga mau , stelah izin blablabla dan diijinin , udah deh goes to warnet be-2 .

Tapi , karna belom ngerti cara main internetnya , di warnet mah kita cuma dieeemm wae gakngerti apaapa soalnya *norak* . Akhirnya nanya deh ke penjaganya . beuuh , terlihat banget deeuh noraknya .


Setelah itu , gue sam adek gue jadi rajin ke warnet , tapi yahh paling seminggu sekali , abis mahal banget , sejam gocenggg :'(



Untungnya ,
beberapa bulan kmudian , si bokap pasang inet di rumahh , jadi lebih ngerti dan internet manjadi narkoba
:))))
Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar