Sabtu, 10 April 2010

Udah di apus !

Kalian smua tau entri gue yang judulnya kesell + marahh !! kan ? Poko'nya crita tentang kesebelan gue dengan seseorang . Sekarang udah gue apus . why ? gue pikir gue udah benci sama orang "itu" . karna terlalu apa sih namanya . yah poko'nya kaya buaya lah , yah bukan gitu sih maksudnya . yah poko'nya jadi sebel lah . Bukan karna dia udah jadian sama seseorang ya , yah orang nya terlalu gimana gitu sih . Lagian juga gue cuma naksir biasa doang  .

*peace bagi orang "itu"*

karana gue udah punya pengganti.


yang sebenernya udah lebih duluan dari si "itu"

mungkin gak jelas ya catatan ini .

Tapi gue harap sih , kalian smua ngerti .

see you next entri..

:)))

*geer padahal gak ada yang ngikutin bog gue dehh*

haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar