Senin, 14 Mei 2012

The Day After National Examination

Hello World ! I'm comeback Photobucket

Well, sekarang udah tanggal 14 Mei ya ? Gak kerasa ya waktu tuh cepet banget berlalu.. Kayanya baru aja ngerasain dimarahin kakak - kakak kelas pas MOS masuk SMP , sekarang udah mau ngerasain MOS lagi , tapi di sekolah yang baru, suasana baru . Yang pasti adaptasi lagi. Kayanya perasaan kaya gini tuh kaya ucapan ortu kita pas lagi ulang tahun , ya gaksih ? Kalo gue sih iya ._.

Dan sebelum ngerasain tuh , pasti ada liburnya kan , yang lamaaaa banget . Sampe bosen juga, mau main sama siapa... mau pergi... sama siapa dan kemana juga .. paling kalo jalan sama temen juga gak jauh dari Botani, Taman Kencana , udah .-. . Nah itu lah , hari hari itu sedang gue lewati , masa - masa harap harap cemas nungguin hasil UN yang kayanya lama banget juga kalo ditungguin , kepikiran , ini gue lulus apa enggak ya? Kalopun gue lulus , apa nilai gue bisa cukup buat ngebanggain orang tua ? Kalo bagus , alhamdulillah banget , nah kalo enggak? Rasanya gak sanggup ngeliat nani muka orang tua gue gimana kalo misalnya nilai gue , mending 7 semua , tau nya ada yang 5 apa 6 gimana ? ... Photobucket

Semua orang kayanya tau deh , kalo kita tuh harus positive thinking , selama kita udah berusaha , kenapa harus negative thinking ? Tapi , nyatanya , berbuat itu tuh gak segampang kita ngomong , gak segampang orang yang hobi obral janji , gak sama kayak iklan yang ngomongnya lebay abis , bukinya gak ada kan ?

Gue sih disini gak mau nge gurui apa gimana ya , tapi coba aja terima apa adanya .

Nerima hasil UN itu sama kaya liburan abis UN , sama sama kita harus nerima apa adanya . Mungkin kesannya gak jelas ya? Tapi gue nulis ini karena kayanya banyak deh diluar sana , orang yg sering spamming tweets nulis2 bosen lah gak ada kerjaan lah , atau malah menganggap liburan itutuh jadi pengganti si mbak yang biasa rapihin rumah . Kalo nerima hasil UN , kita musti siap sama hasil nya , entah itu bagus apa enggak , ya kita musti terima , selagi kita udah usaha Photobucket tapi yang pasti kalo buat yang NYONTEK mah enggak yah , ih nauzubillahiminzalik ! geleuh intinya mah sama yang nyontek2 !! Photobucket

Intinya mah , Enjoy ! terima semua kenyataan dengan senyuman ;}


cheers.
-yona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar