Rabu, 31 Maret 2010

New ---> Ipad

Woww , sekarang banyak banget bermunculan gadget baru yang makin canggih . Salah satunya Ipad . Gadget yang dirilis 27 Januari 2010 di amerika ini memiliki banyak fitur yang lebih canggih . Berat nya 1 kg , panjang 24,8 cm , lebar 18,97 cm , dan tebal 1,34 cm  , layar 9,7 inci dan dengan teknologi touch-screen , ipad judilengkapi dengan 1 dock u/ kabel data & charger , tombol on/off/sleep/wake dan volume .Apalagi , ipad bisa digunakan dengan posisi apapun , tiduran , berdiri .. . Beberapa fitur-fiturnya :
  • Email : daftar emailnya berada di sisi kiri dg uk.lebih kecil , mau baca email ? tinggal di-klik !
  • Video : Bisa u/ nonoton video juga bisa u/main game , canggihnya lagi , gambar bisa di-zoom ..
  • Album Foto : U/membuka foto , tinggal di klik covernya , dan di sini , kita juga bisa membuka peta di mana kita berfoto..
  • ibooks : tinggal beli buku di app store , setelah itu kita baca , bisa di-zoom , tampilannya juga bisa 1 halaman / 2 halaman langsung !
  • keynote : untuk buat presentasii..
tenaga ipad berasal dari A4 ,yang terdapat dalam chip yang menyediakan performa grfis dan prosesor yang luar biasa . Baterainya tahan 10 jam . Ipad terbuat dari bahan yang ramah lingkungan yaitu aluminium yang dapat di-daur ulang . Ipad ini ada dalam 2 versi , yang satu versi dengan Wi-Fi , yang satunya lagi , dengan Wi-Fi dan 3G . Kalau di Indonesia sih sepertinya pertengahan tahun 2010 . Kalau harga nya , sekitar 499 hingga 899 dolar . Perbedaan harganya brasal dari memorinya , ada yang 16 GB , 32 GB , dan 64 GB .



Wuiih , mangstab kann . Aku juga pinginn :)). Apalagi kabarnya ipad bakal menggeser PC . Apa iya ?? Liat nanti...


:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar