Sabtu, 08 Mei 2010

Fashion Blog(?)

    Diliat dari kata-katanya , FASHION BLOG , jelas banget kalo artinya blog yang nampilin tentang fashion , mix 'n match baju , atau fashion terbaru . Dan diliat-liat , sepertinya FASHION BLOG ini kayaknya lagin "in" . Gak tau juga lagi "in" atau emang gue nya aja yang baru ngeh sama blog . Yang pastinya FASHION BLOG itu yang suka  buaanyaak buangett . Liat aja blognya Diana Rikasari . Buat anak yang ngeh pasti taulah Diana Rikasari siapa . siapa? . Itu tuh Fashion Blogger yang udah jaya , sampai ada brand product fashion yang ngajak kerjasama sama dia . Atau liat deh sama yang seumuran sama kita , umurnya baru 13 tahun , tapi karna jiwa fashion nya tinggi , blog nya begitu digemari karna katakata nya yang "berkelas" . Sama kayak Diana Rikasari  , dia juga sampai diajak beberapa brand product fashion buat kerja sama , juga banyak undangan undangan yang ngajak dia ke acara fashion .


     Nah , sekarang , bagaimana cara biar blog kita sampai se-terkenal Diana Rikasari dan Tavi Gevinson ?? Caranya , dengan menampilkan kemampuan kita di blog . Tinggal tulis , upload foto , dan tadaa , jadi . Tinggal di promosiin . Tapi , gak gampang sebenernya bikin FASHION BLOG , kalo kita belom ngerti sama yang namanya fashion , yah , kaya' gue gini . Yang penting fashion itu akan terus berkembang dan akan terus berganti-ganti , kalo kita gak terus "update" , bisa ketinggalan jamanlah kita .


    Terakhir , ada 1 trik biar blog kita ada tampilan fashionnya . Dengan naro di blog gambar gambar fashion yang kita buat di website-website make-pasang baju . Like me . Tapi bukannya ngiklan yahh .



Cheer up *


yona :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar