Minggu, 06 Desember 2009

Upacara ketika itu..

Hmmhmm.., gw kesel dch , klo inget upacara senin kmaren (30-12-2009) . Ceritanya tch .., wktu ntu klz aq kebagian tgz upacara bndera .., nah , aq knd kebagian jadi pengibar bendera ma 2 org tmendqu lagi.. . Ya tau knd , gmn rasanya jadi pengibar bendera utk yg prtma kali.. , ych deg2an lah.. . Ya , pokoknya aq brusaha semaksimal mungkinlah , waktu itu . . . Tapi , emang wktu itu , aq klewat nervous , jadi , bndera yg ku kaitin yg bwhnya tch copot . Malu bgt gue wktu itu . Mana tmend gue mrh2 lg biz itu . Akh , mkind ksel gue jadinya. . Yakh . ., pokoknya gue udah usaha semaks2nya . Bodo kt org .! *kog jadi ksel ya gw .. . Ya cukup skian curhatan gw..


NB: sory bwt tmend gue yg udah gue keselin tadi.. I'm want say sorry . Krm dah ngebuat kmu jelek t'msk 72

Tidak ada komentar:

Posting Komentar