Jumat, 18 September 2009

Bye- bye daarul Jannah ...

Mungkin beberapa dari kalian sudah mengenal daarul jannah itu apa . Yupz , daarul jannah adalah sebuah sekolah SD yang terletak di nanggewer , cibinong . Sekolah itu adalah SD-k dulu , tempat di mana aku menamatkan SD . Aku masuk di sana semenjak kelas 3 SD . Keadaan di sana sangat menyenangkan , sesuai artinya ' kampung surga ' , memang benar , daarul jannah itu letak nya di perkampungan , tetapi sangat menyenangkan .
Dulu , aku hampir setiap hari mengunjunginya . Mengunjungi ke sana untuk menuntut ilmu .
Tapi , sekarang tidak lagi ,
Aku sempat merasa kehilangan , karena aku sdh menganggapnya rumah ke2 . Karena di sana tempat aku berbagi cerita , tawa , kesenangan , kesedihan , dan yang paling penting ... ilmu , awal masuk sana , aku belum terlalu paham tentang agama ... Namun setelah ke sana .., aku banyak mendapat ilmu agama , aku mendapat banyak pencerahan , dan waktu pun terus berlalu ... , dan sampai akhirnya aku kelas 6 dan... keluar dari sana .
Memang sulit untuk melupakannya , tapi akhirnya aku bisa melupakannya (walaupun tdk 100%) , dan sekarang aku sudah berada di sekolah baru yang memang tidak kalah menyenangkan dengan daarul jannah . Tapi tetap , aku tidak akan melupakan daarul jannah , sebagai tempat sekolah yang menyenangkan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar